Welcome, 2017!

Pada 9 Agustus 2017, Program Studi Hubungan Internasional menyambut 241 mahasiswa baru di Ruang 3501 FISIP UNPAR. Sebagai salah satu rangkaian kegiatan Inisiasi dan Adaptasi (SIAP) UNPAR, para dosen Prodi HI UNPAR hadir untuk berkenalan dan memberikan informasi singkat mengenai Program Studi Hubungan Internasional.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Prodi Hubungan Internasional, Sylvia Yazid, Ph.D. Kemudian, acara dilanjutkan dengan perkenalan dengan 26 dosen yang ada di Prodi HI UNPAR oleh Wakil Dekan III FISIP UNPAR, Dr. phil. Aknolt Kristian Pakpahan. Tidak ketinggalan, Dr. Atom Ginting Munthe, sebagai salah satu dosen pendiri menceritakan sejarah singkat Prodi HI UNPAR. Kemudian, mahasiswa pun diberikan informasi akademik yang penting untuk mereka.

Setelah presentasi selesai, para mahasiswa baru diminta untuk membentuk kelompok dan berdiskusi dengan salah satu dosen untuk mengetahui lebih dalam mengenai Prodi HI UNPAR. Tidak sedikit di antara mereka yang bertanya mengenai “tips” untuk dapat “survive” di HI UNPAR, kesempatan bekerja di Kementerian Luar Negeri, dan lainnya. Kegiatan ini ditutup dengan presentasi dari beberapa mahasiswa baru mengenai informasi apa saja yang mereka dapatkan ketika berdiskusi di dalam kelompok.

 

Welcome, 2017!

Selamat menjadi bagian dari keluarga Program Studi Hubungan Internasional UNPAR!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X